Pindang Udang

Bahan:
Udang ukuran besar yg sdh dibuang kepalanya. Tidak perlu dikupas.

Bumbu :
Bawang merah, iris halus
Bawang putih, iris halus
Cabe rawit merah, iris serong halus (kalo pengen pedes ya cabe rawitnya agak dibanyakin)
Daun salam + laos
Tomat jawa,dipotong jadi 4
Asem jawa
Terasi
Kecap
Air secukupnya.

Cara membuat :
1. Rebus air sampai mendidih
2. Masukkan semua bumbu diatas
3. Masukkan udang. Tunggu sampe udangnya matang.lsg angkat dan sajikan

Jenis masakan ini rasanya asem+pedes, pokoknya seger deh.

Salam,
Indah, dapur bunda